Tips Komplain Ke Operator Seluler


buat para pelanggan operator telpon seluler, jika anda mengalami masalah call drop (sulit terhubung ke no yang laen), ada baiknya anda mengikuti tips berikut. beberapa hal yang perlu anda catat saat mengirim komplain ke CS adalah:

  • tanggal dan jam
  • No Anda (#A no, nomor pemanggil)
  • No Yang Anda hubungi (#B no, nomor panggil)
  • catat juga pesan yang muncul saat anda mengalami masalah panggilan, misal: “tut tut tut, telepon yang anda panggil belom terdaftar” dsb

informasi tanggal dan jam akan memudahkan teknisi di bagian BO (Back Office) untuk mentrace masalah Anda, dengan mengacu pada tanggal terjadinya masalah. sedangkan No Anda dan no yang anda panggil akan memudahkan tracing karena mempersempit pencarian data. sebagai catatan, sebaiknya saat terjadi gangguan, anda segera complain ke penyedia layanan. paling lama complain tidak melebihi 10 hari. biasanya log 10 hari ke belakang, akan dihapus karena memenuhi kapasitas server.

3 comments

  1. Indosat kunyuk, tiba-tiba sy dapat sms bahwa pendaftaran i-ring berhasil, free 7 hari, setelah itu otomatis diperpanjang biaya 2900 + PPN.

    siapa yang mau daftar emang???
    lagian kalo sy mau daftar sy akan pilih lagu sendiri, ini enak aja didaftarin lagu yang sy nggak tau, boro-boro yg sy suka.

    Indosat KUNYUK

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s