BCA Sentra Mulia, dimanakah kantormu?


senin kemaren, saya ke BCA Sentra Mulia di jalan HR Rasuna Said. tujuan ke sana adalah untuk mengambil key BCA yang saya pesen via administrasi key BCA di klikbca.com. saya sudah melakukan memesan jauh jauh hari sebelumnya, klo ngga salah sekitar 26 april 2008, dan waktu pengambilan tanggal 05 mei 2008 (10 hari kerja sejak pemesanan). berhubung  saya mengalami kecelakaan pada tanggal 2 mei 2008, saya baru bisa ke sentra mulia tanggal 19 mei 2008.

ketika saya sampai di sentra mulia, saya bertemu dengan satpam. saya tanyakan KCU BCA di sana. satpam bilang klo di sentra mulia ngga ada kantor bca, udah pindah, yang ada hanya ATM BCA. karena merasa kurang yakin, akhirnya saya ke lobby sentra mulia. saya tanyakan ke petugas di sana. oleh sang petugas, saya disuruh ke menara karya. katanya BCA udah pindah ke sana udah lebih kurang 1 thn yang lalu. lho? brarti data yang cabang yang dimasukkan di klikbca.com udah kadaluarsa 1 thn dunk!! gimana bisa, bank sebesar BCA, ngga pny data update. brarti selama setahunan udah brp orang yg tertipu klo seandainya mereka melakukan proses pemesanan keyBCA di KCU Sentra Mulia?

mungkin BCA menganggap hal ini sepele, tp inget hal sepele bakal jadi besar klo ngga ada perbaikan. mudah2an apa yang saya alami ngga terjadi lagi di kemudian hari. semoga.

untuk BCA, tolong update dunk kantor cabang ente, biar kt2 g merasa tertiup dengan kantor anda yang belum update!

thx

One comment

Tinggalkan Balasan

