Indowebster.com free file upload in indonesia


sebenernya saya ngga tau kalo ada website seperti ini di Indonesia. saya baru tahu ketika seorang kenalan di sebuah forum grafis, memberitahukan kepada saya di mana bisa download film, terutama anime seperti naruto, bleach dsb yang notabene merupakan file fansubs.

klo dibandingkan dengan web sejenis, indowebster mempunyai banyak kelebihan dibanding para kompetitornya. fasilitas searching, akan memudahkan untuk kita untuk mencari file yang diinginkan. anda bisa menggunakan specific searching untuk mendapatkan file yang diharapkan. free account juga diberikan kepada member, agar dapat mengupload file. setahu saya, fasilitas untuk mengupload file tidak dibatasi. ada juga fasilitas forum diskusi yang digunakan untuk memposting link ke file2 video yang ada di server indowebster.

karena berada di area local (IIX), kecepatan download juga cukup tinggi. beberapa kali saya mencoba mendownload file ukuran 700 Mb (1 CD), hanya membutuhkan waktu sekitar satu jam an (kecepatan download sampai dengan 768 Kbps). kecepatan upload juga tidak mengecewakan, sampai di atas 1 Mbps. bila dibandingkan dengan layanan sejenis, bandwidth dari indowebster cukup membuat ngiler🙂 (catatan: kecepatan dl/up tergantung dengan besar bandwitdh yang diberikan ISP)

salah satu kekurangan indowebster adalah, tidak adanya fasilitas untuk mengupload file video, misalnya: *.ogm. terlepas dari itu, indowebster layak diperhitungkan sebagai penyedia layanan free file hosting. (ag)

silahkan mengunjungi websitenya di indowebster.com

23 comments

    1. harusnya klo belom login muncul halaman tuk masukin user & pass. klo ada iklan, klik aja skip ads yg berada disebelah kanan atas.

      btw klo blank kemungkinan karena ada problem disisi server.

  1. Aku juga udah beberapa hari ini ga bisa upload di Indowebster. Kenapa ya?

    Padahal bagus banget Indowebster, download satu film dengan ukuran 700 MB hanya sekitar 10-15 menit. Kalo di kantor aku bisa dapat sekitar 1000 KB/s (K besar dan B besar)

    1. tergantung langganan paketnya gan. klo langganan paket 384 kbps, secara teori sih bs dpt 384 kbps. pada prakteknya, kecepatan dl < badwidth dl. ada banyak faktor yg menyebabkan kecepatan download berkurang, coba lihat di sini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s