Bikin Kumis dengan Photoshop


Adakalanya kita menginginkan gambar yang kita punya, agar bisa ditambahkan kumis. Namun, banyak banyak yang tidak mengetahui tentang cara membuat kumis. Sebenarnya, cara membuat kumis sangat mudah. Disini kita, akan mencoba membuat kumis menggunakan Burn Tools Photoshop.

Silahkan ikuti langkah-langkah berikut:
1. Sediakan gambar wajah yang anda inginkan, misalkan kita gunakan gambar dibawah ini. Kita asumsikan anda telah membuka file dibawah di photoshop.

2. Pilih Burn Tool ( O )

3. Selanjutnya pada panel properti pilih bentuk brush: Grass seperti tampak pada gambar dibawah. Anda dapt menggunkan bentuk brush lainnya, namun saya sarankan Anda untuk menggunakan brush Grass

4. Ubah ukuran Brush untuk menyesuaikan dengan gambar yang akan anda edit. ubah Range menjadi Hightlights dan Exposure dengan nilai 100%. (Anda dapat merubah-ubah Hightlight dan Exposure sehingga didapatkan gambar yang diinginkan).

5. Selanjutnya anda dapat melakukan pengecatan pada gambar yang anda siapkan, misalkan disini gunakan gambar yang telah disiapkan diatas. Setelah disapukan, hasilnya akan tampak seperti gambar di bawah ini:

6. Anda dapt berkreasi sesuai dengan kebutuhan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s