Hilang Dompetq Sayang …


yang namanya musibah, g ada yang tahu kapan datangnya. seperti yang kualami tanggal 17 januari 2008 kemaren. dompet yang berisi duit Rp. 250 rb, KTP, SIM, ATM BCA, BNI, dan Mandiri hilang. diperkirakan hilangnya dompet itu, antara jam 13:00 – 18:30 WIB. jam 13:00 sebelum brangkat untuk interview, dompet q masukin ke saku celana.

rencanya duit rp 250 rb, mo ku transfer ke rekening bank jatim temen. kebetulan duitnya emang dipercayakan tuk disimpan di bank. temenq g ingin klo dia yang megang, duitnya habis dia belanjakan. itulah kenapa dia titipin ke aku. sekarang duit itu hilang bersama dompet seisinya. g tau gimana caranya, q bisa ngembalikan duitnya itu. padahal, saat itu dia lagi butuh-butuhnya, tuk digunakan buat biaya berobat adeknya.

back to topic…

benernya ketahuan klo dompetku ilang, keesokan harinya (tgl 18 jan 08). q cari-cari di saku celana, tas dan tempat lain, ternyata g ada. rute yang kuambil, waktu brangkat dari rumah (mo interview) dari rm harsono – raya ampera – kemang selatan – kemang – raya kemang – prapanca – blok m (iskandarsyah) – hasanuddin – pattimura – stc – rukan permata senayan. disini cuma interview kemudian balik. rute pulang: rukan permata senayan – patal senayan – asia afrika – gerbang pemuda – gatot subroto – mampang – warung buncit – rm harsono – rmh. waktu balik cuma singgah sebentar, tuk makan tongseng di mampang.

surat kehilangan kuurus di polsek pasar minggu, pada hari sabtu. waktu di polsek, q dilayani polisi muda. entah karena dia mungkin g terbiasa pake komputer, surat kehilangan yang seharusnya bisa kelar cepat, ternyata harus ditunggu lama. kelihatan sekali dari cara mengetiknya, yang menggunakan 11 jari😀. benernya saat itu q pengen nawarin tuk ngetikin (males banged liat orang ngetik lama). berhubung g pengen bikin dia tersinggung q urungkan niatq. q jg tanyakan kenapa font yang di pake g sama? (font dari template aseli arial, sedangkan yang dia ketik menggunakan times new romans) dia bilang klo itu udah standar kek gt katanya. heheheh… q jd ketawa dalam hati, benernya polisi ini ngerti ngga sih?🙂 sebagai rasa trima kasih, krn udah dibikinin surat kehilangan, q ngasih duit rp. 20 rb. mo ngasih dikit g tega n sungkan🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s