ada apa dibalik jepret beruntung jp?


sudah hampir satu bulan ini jawa pos mengadakan, kontes jepret berhadiah. tiap hari di halaman 1 metropolis, selalu dipajang pemenang yang terkena jepret kamera wartanwan jawa pos. di bawah kolom juga di letakkan keterangan, misalnya pada sabtu 29 sept 07: "walau berjaket terbalik, nasib pengendara X XXXX xX masih baik. hadiah menghampiri dirinya. hub mbak ….."

sepintas, memang g ada  yang aneh dengan kontes/jepret beruntung ini. namum klo kita perhatikan lebih seksama, ternyata kontes ini hanya akal2an saja. g semua pengendara motor yang dijepret. maksud saia hanya pengendara motor merk terntentu saja yang nampang di halaman depan koran tersebut. mungkin karena merk motor tersebut menjadi salah satu sponsor, jd yang dibidik oleh fotografer ya merk itu2 ajah.

buat pemiliik motor yang bukan yang bukan menjadi sponsor, silahkan beli pake dolo merek itu or pinjem motor sapa kek biar beruntung, baru nampang di jalan-jalan yang memang menjadi t4 fotografer JP mangkal. dan silahkan kecele karena klo tetep ngotot g menggunakan merk motor yg bkn menjadi sponsor, anda tidak akan pernah terkena jepretan kamera.

yah kita berharap saja, ada orang yang mao baca artikel ini, lalu komplain ke jp trus ngomong "knp merek lain g di jepret? knp hanya motor merk ini saja? dasar tukang tiup "😀 hheheheheh🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s