1 hari 3 kejadian


inget tanggal 09 agustus kemaren, sepertinya dunia ini aneh banged. gimana ngga dalam satu hari, tiga kejadian yang "mungkin" bisa dibilang buruk was happened to me๐Ÿ˜€

pertama waktu mao brangkat nyurvey gardu, kena tilang pak polisi gara2 si itok, yang gw ajak nyurvei g pake helm. dia benernya bawa helm, tp berhubung udah kebiasaan ke sepanjang g pake helm, helm yang dia bawa g dipake. waktu mao lewat di deket jembatan karang pilang, ada pak polisi yang nyetop. sim itok ama STNK gw ditilang deh. pak polisi nyuruh kita ke pos polisi tempat dia kerja๐Ÿ˜€

kedua, karena pak polisinya masih sibuk, akhirnya kt bedua mutusin bwat ngelanjutin survey, sim ama STNK biar kt urus abis survey ajah. soalnya pak polisi yang nilang tadi masih sibuk dengan ngatur lalin yang lumayan padet. waktu kita jalan, tiba2 ada pengendara yang mao belok. si itok kaget n ngerem mendadak. karena g bisa nguasai motor, akhirnya kita jatuh deh. untung ajah gw gpp, motornya jg gpp, cuma si itok yang lututnya agak sakit๐Ÿ˜€ dia juga sempet marah-marah ama si pengendara yg bkn kita jatuh. krn spd ama kita gpp, n gw jg mikir  klo si pengendara tadi g ada unsur kesengajaan (emg ada apa org mao kecelakaan? heheheh )  akhirnya si pengedara minta maaf, kt salaman n ngomong ke dia "monggo sampeyan tinggalken ae mas, kt gpp koq"๐Ÿ˜€

ketiga, karena g bw spd ke kantor (STNK kan masih kena tilang? n waktu ke kantor polisi, pak polnya udah abis masa piketnya —  yang jemput gw kerumah n ngantor mas Adi) pas mao pulang dr kantor, gw nunggu bis di deket lampu merah Giant. disana gw ditanyain ama calo bis, "mao ke mana mas?!" gw g jawab sampe 2 kali, krn gw konsentrasi mao naek bis yang sedang jalan. tiba-tiba ajah si calo ngadep ke gw  dengan muka ngejak sambil teriak  "jan*** koen!". lho masnya koq gitu yah? hehehe. mungkin dia marah gr2 gw g ngeladenin waktu dia tanya mao kemana. karena gw g enak ama caranya dia merlakuin gw akhirnya gw datengin dia, gw pegang pundaknya trus bilang "opo mas?!" sambil memperlihatkan wajah marah. mungkin karena takut atawa apa dia manggil 2 temennya yang kebetulan jadi calo juga. gw di tarik ke ujung jalan mereka mao nawur gw.

berhubung gw mereka tarik ke deket bis ijo, secara reflex gw naek ke bis itu. kaki kanan gw di pegang ama si calo n gw kena pukul di pipi kanan. waktu bis dalam kondisi jalan, helm yg gw pegang gw antemin ke yang megang kaki gw, pas kaki kanan gw lepas gw juga sempet tendang dia. temen yang satunya ngambil batu, gw mundur ke dalam bis. di dalem bis ada penumpang yang ngomong "mudun ae mas!! (turun aja mas)" gila! bknny nolongin, orang tu malah nyuruh gw yang ngga. karena bis melaju kencang, si calo g bisa ngejar. di dalem bis gw ditanyain kenapa? gw jelasin klo dia mesu gara2 gw ngeladenin dia waktu tanya๐Ÿ™‚ gw bilang mereka cm brani maen keroyokan, g brani 1 lawan 1. dasar pengecut :p

… and hari itu adalah hari yang melelahkan, tiga kejadian sekaligus terlampaui dan g semua menyenangkan. ambil hikmahnya ajah, bknnya pd tiap2 kejadian terdapat hikmah yang bisa kita ambil?๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

