Lembur Or Libur?


klo anda tanya ditanya : milih lembur apa libur? saya katakan saya pilih libur. ya libur!! kenapa demikian? buat saya uang bisa di cari, namun waktu istirahat ngga bisa di beli. buat saya lembur pada hari biasa ajah udah bikin pusing, apalagi lembur di kala waktu libur, paling saya ngga suka!!😀 namun apalah daya, kita ini nurut orang. kerja di tempat orang, jadi ngga mungkin kita nolak begitu saja!

minggu ini, ketika semua orang pada ngerancang weekend, kala semua orang siap2 untuk menikmati liburannya, tiba2 saja sabtu kemaren ada rapat. kita diminta untuk menyelesaikan tugas masing-masing. kita kebetulan mendaptkan tugas teknologi gasifier yang kita kerjakan sampe jam 17:30. dan hari ini jam 10:00 kita diminta untuk berkumpul kembali menyelesaikan tugas yang belom selesai.

oh my god! knapa harus sabtu kemaren rapatnya!!! knapa waktu mendapatkan tugas g langsung rapat?! pahadal hari ini, saya lagi ada reuni akbar smu libels angkt 1987-2007. reuni yang mungkin pada waktu berikutnya mungkin g akan bisa diikuti. bukannya moment reuni g mungkin bs digantikan dengan nilai uang lembur?😦

turut berduka cita juga buat rekan2 yang laen, yang g bisa ngisi weekendnya karena kesibukan kantor. tetap sabar dan tetap semangat!!!!🙂

Tinggalkan Balasan

