Three In One


seorang teman pada waktu resepsi pernikahan nyeletuk:
"yang bener yang mana nih? jalan sama yang ini apa yang itu?" katanya sambil menunjuk orang yang dimaksud di depan temen kantor lainnya.

teman yang lain lalu menimpali:
"dua-duanya donk! kan jaman sekarang three in one sudah biasa" sambil tersenyum sedikit menggoda kepada temen yang laen.

degg… busyet dah!!! (hueheheh… bukan bermaksud ngomong kasar prend😀 ) suer gw bener-bener ngerasa malu. bener-bener malu! gemana ngga lha yang disindir temen-temen adalah me sendiri ama temen laki yang juga satu kantor dengan gw. org gw g ada apa-apa koq disindir. iya klo gw pacaran ma temen gw. lha ini gw g ada ikatan apapun. just be a friend, thats all(emg enak digosipin ama temen kantor? :D)

ceritanya begini.. ada temen kantor gw yang udah tunangan (permisi dan maap klo ada yang kurang berkenan), tp dia ama tunangannya ada masalah. g tau kenapa pokoknya ribet deh. kebetulan waktu itu gw baru kenal ama dia. dia juga suka curhat ke gw klo gene-gitu. misalnya dia cerita klo ada masalah ama tunangannya n dia lagi deket ama seseorang yang biasa dia panggil dengan "my lope". sejujurnya gw g pernah tau siapa tuh "my lope". pokoknya yg gw tau dia seneng ama tu orang n yang pasti si "my lope" itu. gw ma tu ce emg g ada apa-apa n emg gw dah kommit klo g bakal pacaran alias skr lagi anti pacaran. palagi ama milik orang🙂

gw kenal dia karena dia baek ama gw (eh jangan geer dolo, gw g ada apa-apa koq!) dia sering call atawa sms ke gw. dia juga pernah beliin gw n temen sekantor makanan ama minuman. karena saking baeknya n kita udah akrab, dia kadang gw anterin pulang ke rumahnya (itung-itung bantuin orang heheheh).

selain gw, temen gw yang laen juga sering anterin dia ke rumahnya  (selanjutnya gw sebut si co dengan "Ade", n si ce dengan "Ani"). g tau udah berapa kali dia nganterin. waktu ke resepsi juga Ani dijemput.  mungkin yang dia maksud "my lope" adalah Adi. ya sudahlah,klo emg Ani itu berani ngambil resiko mo jalan dengan Adi silahkan. asalkan Ani sanggup dengan resiko yang bakal dia dapet klo rencana bareng Adi tetep jalan.

sekarang kita bahas, klo misalkan si Ani ama si Adi g ada apa-apa. lalu gosip yang beredar g perlu dipedulikan. "biarkan anjing menggonggong, kafilah teteup berlalu" (bukannya me menyamakan dengan anjing lho🙂 )

klo ada apa-apa? ya jalan terus ajah.. ngapaian juga memedulikan si tunangan. toh dia udah nyakitin Ani. sudah sepantasnyalah dia menerima perlakuan yang sama, seperti dia memperlakukan si Ani dulu.

klo si tunangan ora terima? wah klo itu nanti ajah dolo. susah juga klo situasinya kek gini. mungkin bakalan ada perang saudara eh salah perang memperebutkan perempuan🙂

klo situasi me berada pada posisi tunangan, gw g bakal memaksakan ke Ani bwat kembali ke gw. soalnya gw berprinsip, klo g cinta ngapain juga bersama. tul gak? heheheh… thats my opinion. mungkin u yang baca mao nanggapi😀 ya itung-itung bwat ngasih masukan. ni kan juga namanya amal (asal g comment nyuruh yang ngga-ngga ajah lho :))

note:
buat rekan yang merasa dirugikan dengan artikel ini, mohon commentnya😀 klo perlu ya diapus ok bs diusahakan🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s