Y!Amp: Status YM = lagu di winamp


pernah ngliat status yahoo messenger berubah sesuai dengan lagu yang kita maenkan di winamp? ga tau gimana caranya?😀 tenang bo! it easy and simple.

sebenernya ada plugin buat yahoo messengeer yang bisa Anda dapatkan disini:
http://elitenick.com/?page=y!amp. plugin tersebut support dengan YM versi 8, 7 dan 6.
cara menggunakannya cukup dengan mengekskusi program Y!Amp, hidupkan winamp and login ke Yahoo Messenger..

klo ada pesen error minta installer smartsound masuk kesini tuk download:
http://www.smartsound.com/support/updates.html?product=fm

cao😀

One comment

  1. saya pake y!Amp tapi statusnya gak rubah terus

    saya mau hapus dari hardisk tapi gak bisa dihapus

    gimana yah cara hapusnya dari hardisk ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s