Today: hatred and care


pagi ini, waktu gw mo brangkat ke kantor, gw ngalami bebarapa kejadian sekaligus. kejadian pertama saat ada pengendara motor yang mesu "Jan**k" kepada pengendara motor lainnya. ntah bagaimana kejadiannya sehingga pengendara tersebut mengucapkan kata-kata yang gw kira kurang berkenan untuk didengar, apalagi pengendara tersebut membawa seorang anak, yang kira-kira umurnya > 5 thn. antara pengendara yang mesu dengan yang di pisui, saling berhenti dan bertatap2an seakan-akan ada permusuhan yang sangat. gw ngga tahu kejadian selanjutnya, karena gw terburu-buru berangkat kekantor. klo seandainya pengendara yang mesu tersebut bisa "bersabar" tentu akan lain ceritanya. memang sih untuk bisa menahan amarah dibutuhkan kesabaran yang besar.

kejadian kedua adalah seorang pengendara yang sudah cukup berumur, dengan ramah memberi tahu kepada pengendara lain. kebetulan saat itu gw berhenti untuk memakai jas karena ada hujan cukup deras, ketika berangkat kembali gw lupa untuk menutup jagang sepeda. untungnya ada bapak tersebut, yang mau memberi tahu ke gw. klo seandainya semua orang care seperti beliau tentu dunia akan terasa lebih indah, karena orang-orang tidak lagi egois, hanya mementingkan dirinya sendirišŸ˜€

Tinggalkan Balasan

