Ampir ajah Nyelakain Orang


tadi pagi waktu saya mo brangkat kerja, ampir ajah nyelakain orang laen. waktu itu saya mo belok tanpa nyalain sign, karena mendadak beloknya sepeda motor yang berada disebelah kanan akhirnya ngerem mendadak. karena beliau – yang kebetulan seorang polisi- membawa senjata api lars panjang hampir saja terjatuh, klo seandainya beliau tidak bisa mengendalikan sepedanya. saya pun behenti sejenak untuk melihat apa yang terjadi dengan beliau.

Dalam keadaan shock, beliau menhampiri saya, kemudian beliau bilang:
"Goblok kamu, emg kamu ngga pny mata apa?" katanya dengan setengah berteriak
"Maaf pak!!!", kata saya dengan menunjukkan senyum
"Goblok kamu" katanya lagi
"Maaf ya pak ya?!!" kata saya lagi dengan menatap wajah beliau

kemudian beliau berlalu dengan persaan mungkin agak jengkel dan mangkel mungkin😀 saya ikuti beliau dari samping, saya bilang "Pak maaf ya pak?!!"
beliau ngga menjawab, mungkin belaiu ngga mendengar apa yang saya omongkan. saya ngga tahu apakah beliau merasa menyesal karena memaki saya ataukah beliau takut karena saya mengikuti beliau atau mungkin beliau menyangka saya akan membalas perlakuan beliau???. g tahulah.. semoga saja beliau gpp n mao memaafkan saya😀

sekali lagi maap ya pak polisi😀

Tinggalkan Balasan

