Udah Nabrak, Ngomel Lagi :d


Tadi pagi waktu mo brangkat kerja, di deket lintasan kereta api mao masuk kegiant, motor gw di tabrak ama orang. Bukannya minta maap, orang tua yang kira-kira umurnya setengah abad, mulai ngomel. beliau ngomong seolah-olah orang yang ditabraklah yang salah, sehingga mungkin dalam pikiran bliau, bliau pantas marah.

beberapa waktu lalu, gw jg pernah ngliat orang yang lagi nglintas di jalan hampir ketabrak ama pengendara sepeda motor. karena ngga sengaja, pengendara sepeda motor tersebut berhenti dan meminta maap kepada orang yang hampir saja ditabraknya tersebut. namun oleh sang pejalan kaki, pengendara sepeda motor di omeli habis-habisan,

dari 2 kejadian tersebut diatas, menurut rekan-rekan orang yang manakah yang salah?
comment yah?

2 comments

  1. Dunia ini emang abstrak & banyak dimensi..
    maksudnya gak bisa hanya dilihat dari 1 sisi🙂
    Kita ambil positifnya aja…
    Siapa tahu orang yang nabrak Mas itu emang punya penyakit darah tinggi.., hehheheh😀
    atau orang yang hampir ketabrak itu punya penyakit jantung…
    Sehingga Mas gak jadi pening mikirin siapa yang salah🙂
    ini cuma pendapat lo Mas.., soalnya Ika yakin Mas Ajib udah ati2 jalannya ok.
    Take care…🙂

  2. iya…
    tiap orang pny alasannya sendiri-sendiri. entahlah mungkin dengan adanya kejadian tsb kita jadi sadar. kita ngga seharusnya marah, kita harus jadi orang yang pemaaf..
    sapa tahu orang yang g trima malah balik marah. kemungkinan ricuh sangat besar sekali.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s