Macet Ribet!!!!


tadi malam setelah saya menunaikan sholat tarawih saya jalan jalan ke TP. kira2 pukul 19:30 saya berangkat dari rumah. saya pikir jam segitu jalanan ngga macet. sebenernya ngga ada pikiran untuk ke TP, berhubung kakak saya minta tolong untuk membayarkan rekening telp yang hari ini terakhir, akhirnya saya putuskan untuk ke TP sekalian membeli celana -maklum udah 4 taun ngga bli celana–.

kembali ke masalah macet. yang tadinya saya pikir tidak akan macet apalagi minggu ini merupakan  minggu libur. di tengah jalan kemacetan tetap saja terjadi. saya ngga th kenapa ini terjadi. apakah ini akibat peraturan PEMDA yang tidak membatasi jumlah kendaraan yang dibeli ataukah tidak ada transportasi massal yang bisa digunakan untuk mengangkut penumpang, atau kendaraan umum yang diharapkan tidak memuaskan penumpang???

semakin membludaknya jumlah kendaraan bermotor di surabaya (mungkin jg dikota-kota lain) menimbulkan dampak lain, misalnya masalah parkir. tadi malam waktu saya ke TP saya tidak bisa menemukan lokasi parkir. saya harus muter balik untuk mendapatkan lokasi parkir. saya menemukan lokasi parkir setelah saya masuk ke kampung sebelah TP dan biaya parkir yang saya keluarkan 4x biaya parkir sah yaitu sebesar Rp. 2000.

perjalan macet demikian pula waktu pulang ke rumah, padahal waktu saat itu menunjukkan jam 21:30. entah sampai kapan masalah kemacetan ini bisa diatasi entahlah..!!! mudah2an bisa ditemukan segera solusinya😀

Tinggalkan Balasan

